Virus Corona, Semua Warga di Mohon Berhati-hati

Administrator 22 Maret 2020 16:38:10 WIB

Rejosari(IR); Menanggapi merebaknya virus corona akhir-akhir ini, yang hingga mengakibatkan Lomba Desa Rejosari harus ditunda sampai waktu tak ditentukan, dimohon semua pihak untuk dapat menghormati.

Kepala Desa Rejosari Paliyo, S.Pd mengharap kepada warga Rejosari mengikuti petunjuk pemerintah, ini sudah menjadi wabah nasional sehingga kita mengikuti petunjuk dari pemerintah, berbagai himbauan sudah dilayangkan, hindari keramaian, kegiatan yang menghadirkan banyak orang harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, jaga jarak minimal 1 meter, pakai masker, hindari berjabat tangan, sebaiknya jangan bebergian jauh(luar kota), tetap istirahat dan sebaiknya berada dirumah.

Kita berharap kepada warga Rejosari untuk saling menjaga, bukan hanya untuk diri kita tetapi untuk kebaikan kita semua, keluarga jauh sementara tidak pulang dulu, mari kita bersihkan lingkungan, baik rumah tinggal kita sendiri ataupun tempat umum seperti sekolah, kantor-kantor, tempat ibadah, untuk menjaga agar virus corona tidak berkembang, terlebih di Rejosari, bila perlu dilakukan penyemprotan dengan detergen(disinvektan), agar lingkungan lebih steril, ini bukan masalah ringan kepedulian kita wujud  membantu pemerintah, memutus mata rantai perkembangan virus corona. mohon maaf dari warga kita yang mudik, kita semua mohon hati-hati, hindari sesuai hal-hal yang dianjurkan pemerintah.

Kita ucapkan terima kasih kepada puskesmas Semin II yang telah berencana untuk melakukan penyemprotan di Balai Desa, Pasar Desa dan Puskesmas Semin II sendiri, kita yakin ini bermanfaat bagi kita semua.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar