Desa Rejosari Musyawarah Desa RKPDes

Operator Desa 24 Juli 2019 12:41:27 WIB

Rejosari (INFOREJOSARI); Maasyarakat Desa Rejosari melaksanakan Musdes, kegiatan berlangsung pada Rabu24/7/2019 di Balai Desa Rejosari, di ikuti oleh BPD, Desa Lembaga Desa, Tokoh masyarakat, Camat, Pendamping dan Kepala Dinas Seinstansi di Desa Rejosari.

Drs. Sunarto. M.Pd ketua BPD Rejosari memimpin dan membuka acara musdes, dalam pengantarnya mengharapkan usulan dan masukan dari semua pihak untuk diakses menjadi program Desa, dengan berbagai potensi yang dimiliki diharapkan kita mampu menyusun anggaran untuk membiayai berbagai kegiatan yang telah direncanakan dalam APBDes, ini waktu yang masing panjang, saat ini baru musdes disusul nanti penyusunan RKPDes, Musrenbangdes kemudian APBDes dan direalisasikan, program yang mampu dibiayai APBDes kita anggarkan yang tidak kita ajukan ke Kabupaten, Propinsi atau pusat.

Paliyo, S.Pd kepala Desa dalam paparannya menyampaikan program prioritas yang menjadi keinginan masyarakat adalah pembangunan infrastruktur tetap kita utamakan, pembinaan dan pelatihan UMKM, RTLH, Jamban, penanganan stuting dan program - program sesuai kartu komitmen yang telah di tanda tangani Kades dan BPD akan direalisasikan, untuk menumbuhkan sektor ekonomi tetap program wisata dan usaha UKM harus diperdayakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar