BPD Rejosari Terbentuk, Proses Pemilihan Lancar

04 Juli 2019 08:09:46 WIB

Rejosari (INFOREJOSARI); Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Rejosari terbentuk, proses pemilihan berjalan lancar, pelaksanaan pemilihan telah dilaksanakan pada rabu 3/7/2019 di Balai Desa Rejosari.

Ketua Panitia Pelaksana Pengisian BPD Rejosari Haryanto, S.Pd menyampaikan bahwa pelaksanaan pemungutan suara pemilihan BPD telah berjalan dengan lancar sesuai ketentuan yang berlaku, sembilan (9) anggota BPD telah terbentuk terdiri dari keterwakilan perempuan 1 orang yaitu Endang Widi Astuti dari Ngerco, sedang delapan (8) keterwakilan wilayah terdiri dari RT Suhartono, Suyanto, Mustajib Muhyi, Slamet, Haryanto, Sunarto, Sutrisno dan Eko Saputro, selanjutnya kesembilan Anggota BPD segera dimintakan pengesahan kepada Bupati Gunungkidul.

Tri Wandono Kasi Pemerintahan Desa menjelaskan bahwa dari kesembilan anggota BPD terpilih empat diantaranya merupakan petahaana BPD pereode 2014-2019 yaitu Drs. Sunarto, M.Pd, Sutrisno, Slamet, S.Pd dan Suyanto, yang siap mendarma bhaktikan dirinya untuk membangun Desa Rejosari yang semakin maju dan berkembang untuk pereode 2019-2025, untuk melengkapi alat kelengkapan BPD akan dilaksanakan sidang BPD secara intern dan menunggu pengesahan Bupati Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar