Sosialisasi Kegiatan Pembangunan Talut dan Rehabilitasi Jalan Tahun 2018

Administrator 19 September 2018 15:45:50 WIB

Tim Pengelola Kegiatan dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pembangunan Talut dan Kegiatan Rehabilitasi Jalan Desa Rejosari Tahun Anggaran 2018 telah melakukan sosialisasi pelaksanaan dua kegiatan tersebut diatas. Pelaksanaan sosialisasi merupakan tahapan dalam rangkaian kegiatan bidang pembangunan di Desa Rejosari. Tim terbagi menjadi 3 kelompok masing-masing terdiri dari :

Kelompok I dengan anggota Tamsi, Tolu Edy Sumarwan, Jarwadi, Budi Siswanto dan Eko Susanto, melakukan kegiatan sosialisasi untuk Dusun Karangpilang Lor, Karangpilang Kidul, Kaligayam Lor, Kaligayam Kidul, Sempu Lor dan Sempu Kidul.

Kelompok II dengan anggota Haryanto, Bono, Widodo, Trimo dan Harmi, melakukan sosialisasi untuk Dusun Kepuh, Ngerco, Josari, Ngadipiro Lor dan Sempu Kidul.

Kelompok III dengan anggota Haryanto,S.Pd, Tri Wandono, Joko Sriyanto, Joko Iswardoyo dan Hastri Purwani, melakukan sosialisasi untuk Dusun Bedil Kulon, Banyu, Klepu dan Ngadipiro Kidul.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi dilaksanakan serempak mulai tanggal 12 - 16 September 2018, dengan adanya kegiatan sosialisasi yang meliputi aspek anggaran, tenknis pekerjaan dan tenaga kerja diharapkan pelaksanaan kegiatan tidak menemui kendala hingga selesainya nanti.

Dokumentasi foto kegiatan sosialisasi dapat dilihat di menu galery foto

 

TPK DESA REJOSARI 2018

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar