Bantuan Keungan Khusus (BKK) Harus Selesai Akhir Desember 2020

Administrator 19 November 2020 14:16:09 WIB

Rejosari(IR); Bantuan Keuangan Khusus (BKK) yang masuk APBKal harus selesai akhir Desember 2020, Lurah harus membuat surat penyataan sanggup menyelesaikan BKK per 31 Desember 2020.

Lurah Rejosari Paliyo, S.Pd menyampaikan bahwa Kalurahan Rejosari saat ini menerima dua(2) program BKK yaitu rehab Balai Padukuhan Karangpilang Lor sebesar Rp 50 juta, dan Program Sumur Bur di Padukuhan Sempu Kidul sebesar 25 juta, kedua program ini akan kita selesaikan pada akhir Desember 2020, saat ini sedang proses, baik pembuatan proposal, perubahan APBKal, penyusunan TPK maupun sosialisasi, intinya semua perlu proses, dan mengingat bahwa semua kegiatan aanggaran diatas 10 juta maka diperlukan SPK dalam sistem pengerjaannya, namun kita yakin akhir Desember selesai sesuai target.

Eko Susanto, Ulu-ulu Rejosari menambahkan bahwa program BKK merupakan aspirasi Dewan, sehingga sesuai harapan segera dapat dilaksanakan, proposal sudah jadi dan proses perubahan juga sudah berjalan, kita optimis sesuai target dapat diselesaikan pada akhir Desember 2020, TPK kita bentuk dan segera kita laksanakan sosialisasi bersama.

DP3AKBPMD Gunungkidul menjelaskan bahwa BKK dapat digunakan sesuai proposal yang telah diajukan, kita tidak saling menunggu, siapa yang dapat mengajukan awal segera kita proses pencairannya, untuk pengerjaan sesuai proposal, dan proposal sesuai dengan aspirasi Dewan, intinya bagian dari yang diusulkan dan dirasa prioritas untuk lingkungan tersebut. ply

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar