Rejosari Melaksanakan Musyawarah Kalurahan TA 2021

Administrator 04 Agustus 2020 00:55:47 WIB

Rejosari(IR), Pemerintah Kalurahan Rejosari pada Kamis 23/7/2020 melaksanakan Musyawarah Kalurahan, tiga agenda Musyawarah dibahas oleh BPK, Pamong, Lembaga dan tokoh masyarakat. 

Kepala Desa Rejosari Paliyo, S. Pd dalam laporannya menyampaikan tiga agenda yang dibahas dalam Musyawarah Kalurahan meliputi Penyusunan Rencana Kerja Tahunan Kalurahan Tahun 2021, Penetapan BLT Kalurahan Tahab II dan Perubahan APBDes tahun 2020, untuk Program Kerja Tahun 2021 mengharapkan adanya satu program khusus yang menjadi icon Rejosari yang menyumbang PAD Rejosari, untuk BLT Kalurahan akan menyasar warga terdampak yang belum menerima bantuan apapun, untuk Perubahan APBDes, dana yang dimanfaatkan untuk BLT tahap II adalah program stimulan RTLH dan Jamban sehat. 

Ketua BPK Rejosari RT Suhartono, S. Pd. I. MM memimpin langsung Musyawarah Kalurahan, hasil dan kesimpulan Musyawarah menyetujui tim penyusun RKPKalurahan yang akan menyusun RKP Kalurahan, untuk BLT disepakati 160 KK yang belum menerima bantuan, per orang Rp 300.000 selama tiga bulan, untuk perubahan APBDes menggunakan Dana Stimulan RTLH dan Jamban sehat dimanfaatkan untuk bantuan langsung tunai Kalurahan. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar