Berbaik Sangka Kepada Alloh, memohon Pertolongan-Nya

Administrator 31 Juli 2020 21:43:18 WIB

Rejosari(IR); Sholat Idul Adha dimasa pandemi covid-19, kita mesti berbaik sangka Kepada Alloh SWT, ada hikmah dibalik ujian yang diberikan kepada hambanya. 

Masjid Mitahussa'adah Padukuhan Ngerco, Kalurahan Rejosari, Kapanewon Semin menggelar Sholat Idul Adha yang dilaksanakan hari ini Jumat 31/7/2020 dengan protokol kesehatan, jamaah cuci tangan sebelum masuk lokasi sholat, mengatur jarak shif, dan menggunakan masker, dalam khutbahnya H. Paliyo, S. Pd mengajak kembali mensyukuri nikmat Alloh, meski saat ini dunia dilanda wabah covid-19, kita harus berbaik sangka Kepada Alloh SWT, ada hikmah yang lebih baik yang akan diberikan kepada kita semua, sesuai janji Alloh setelah kesulitan akan datang kemudahan yang diberikan kepada kita semua. Dengan cobaan Alloh yang saat ini kita hadapi harus menjadi pembelajaran pada kita semua untuk menjadi orang yang lebih iman dan taqwa kepada Alloh SWT. 

Takmir Masjid Ngerco, selesai sholat Idul Adha dilanjutkan penyembelihan hewan qurban berupa seekor sapi dan empat kambing, semoga semua barokah, bagi yang berqurban diberikan amal yang berlipat, bagi yang menerima daging qurban juga bermanfaat. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar