HM Gandung Pardiman MM Siap Dengarkan Keluhan Lurah

Administrator 10 Juli 2020 12:22:42 WIB

Rejosari(IR); Anggota DPR RI Partai Golkar HM Gandung Pardiman MM siap mendengarkan keluhan Lurah sekabupaten Gunungkidul, dalam acara silahturohmi Lurah di Gedung GPG Ponjong pada Kamis, 9/7/2020.

Ketua Paguyuban Lurah Gunungkidul Bambang dalam curhatnya menyampaikan adanya perubahan Kepala Desa menjadi Lurah diharapkan adanya bentuk perhatian berupa nasib kesejahteraan bagi Lurah dan pamong kalurahan tidak hanya sekedar perubahan nama. 

Lurah Rejosari Paling S. Pd menambahkan adanya perlindungan dan bantuan hukum bagi Lurah dan Pamong kalurahan sehubungan dengan adanya kemudahan teknologi dan informasi yang berdampak pada mudahnya berbagai informasi yang mudah diterima oleh berbagai pihak. 

Agung Lurah Ponjong mengharapkan adanya operasional Lurah sehubungan dengan Lurah jabatan politik dan adanya tambahan masa jabatan Lurah hingga 8 tahun. 

Gandung Pardiman MM dalam tanggapannya merespon usulan para Lurah, segera membentuk Tim kecil sebagai persiapan menyusun draf resum usulan yang kedepan untuk dibahas bersama dengan Gubernur DIY, untuk perlindungan dan bantuan hukum siap diperjuangkan dengan advokat gratis untuk Lurah dan pamong, untuk perwakilan Jakarta siap dikondisikan. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar